Tips Memperoleh Anak

Tips Memperoleh Anak Laki-laki atau Perempuan

Diposting pada

Setiap pasangan pasti menginginkan momongan. Bahkan biasanya telah direncanakan keinginannya, bahwa anak pertama ingin jenis kelamin laki-laki, anak kedua jenis kelamin perempuan. Akan tetapi banyak setiap pasangan yang mendapatkan anak yang tidak sesuai keinginan. Bisa jadi itu semua keinginannya tidak berbanding lurus dengan usahanya. Oleh sebab itu setiap pasangan harus mengetahui tips-tipsnya.

Pada zaman modern sekarang, semua hal isa saja terjadi dan dapat direncanakan. Termasuk jenis kelamin anak yang diinginkannya. Bahkan dalam masalah ini sudah ada teorinya sejak beberapa abad yang lalu. Karena para ilmuan termasuk ilmuan muslim banyak yang mengamati, meneliti, bahkan mencoba hal-hal yang berkaitan dengan ini.

Oleh sebab itu, agar rencana Anda dalam memiliki anak sesuai dengan yang diharapkannya, maka ikuti tips-tips di bawah ini.

Baca juga : Tata Cara Hubungan Seks yang Tepat Agar Mudah Hamil

Tips Mendapatkan Anak Laki-laki

Bagi Anda yang menginginkan mempunyai anak-anak, Anda dapat mencoba tips-tips berikut:

  1. Bilas vagina dengan air dan soda. Larutan untuk membilas dibuat dari campuran 1 gelas air ditambah 2 sdm garam soda (natrium bikarbonat soda)
  2. Biarkan istri mencapai orgasme lebih dahulu baru disusul suami.
  3. Ada posisi yang diduga bisa membuat sperma Y meluncurkan cepat melalui liang vagina, rahim, dan sampai ke sel telur, yaitu posisi knee-cchest (genupektoral). Posisi ini adalah posisi ketika suami bersetubuh dengan istri dari belakang yang disebut doggie style.
  4. Semakin dalam penetrasi, maka semakin dekat jarak yang ditempuh sperma menuju sel telur. Apabila suami bisa menekan sedalam-dalamnya saat ejakulasi berlangsung, maka hal ini bisa meningkatkan potensi mendapatkan anak laki-laki.
  5. Suami dianjurkan menabung spermanya, atau tidak melakukan ejakulasi sekitar 7-8 hari. Dengan jumlah sperma yang lebih banyak per mili-nya, kemungkinan besar mendapatkan anak laki-laki juga meningkat.
  6. Pilihlah makanan hewani, seperti daging dan ikan yang dapat membuat suasana vagina ber-pH basah.

Baca juga : Makanan Pendongkrak Kesuburuan

Tips Mendapatkan Anak Perempuan

Bagi Anda yang mengingin mempunyai anak perempuan dengan segera, dr. Boyke pernah memberikan tips berikut:

  1. Lakukan hubungan seks pada hari ke-12 siklus haid (hari kesatu dihitung sejak hari haid pertama).
  2. Untuk pria, minimal 3 bulan sebelum melakukan hubungan seks, hendaknya banyak mengonsumsi sayuran dan alangkah lebih baik jika menjadi vegetarian.
  3. Bagi wanita justru sebaliknya, yakni banyak mengonsumsi daging dan sejenisnya.
  4. Dalam waktu lima belas menit sebelum berhubungan, terlebih dahulu cuci vagina dengan segelas air yang diberi 1 sdm cuka. Hal ini bertujuan mengondisikan pH (potencial hydrogen) vagina dalam keadaan asam, maka dimungkinkan akan menghasilkan anak perempuan.

Download : Terjemah Kitab Fathul Izar (Kitab tentang Pernikahan)

Penutup

Begitulah tips agar dapat memperoleh anak laki-laki dan perempuan. Silahkan Anda coba semoga apa yang Anda rencanakan dalam memperoleh anak dapat cepat terkabul, aamiin. Saya mengajak kepada Anda untuk berlangganan dalam website ini agar Anda selalu mendapatkan ilmu terbaru dengan cara isi pada kolom daftar GRATIS di sebelah atas pojok kanan. Terima kasih semoga bermanfaat aamiin.

Pendidikan Formal : 2003 - 2009 SD N Tugu 1 Sayung Demak, 2009 - 2012 MTs Futuhiyyah-1 Mranggen Demak, 2012 - 2015 MA Futuhiyyah-1 Mranggen Demak, 2015 - 2019 PAI S-1 Universitas Alma Ata Yogyakarta, 2020 - 2022 PAI S-2 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Pendidikan Informal : 2009 - 2015 PonPes Futuhiyyah Mranggen Demak, 2015 - 2017 PonPes Al Munawwir Krapyak Bantul Yogyakarta, 2017 - 2019 PonPes Baitul Qur'an Daarut Tauhiid Yogyakarta.